PERESMIAN KCP TANGKILING
28 Nov 2017

Penandatanganan dan pemotongan pita peresmian Kantor Cabang Pembantu Tangkiling oleh Wali kota Palangka Raya, Dr. HM. Riban Satia yang disaksikan oleh Direktur Utama PT. Bank Kalteng beserta jajarannya dan perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah

 

Bank Kalteng memperluas jaringannya dan ruang lingkup bisnisnya dengan membuka Kantor Cabang Pembantu di Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya (Senin, 27 November 2017).  Peresmian Kantor Cabang Pembantu Tangkiling dilakukan oleh Wali Kota Palangka Raya, Dr. HM. Riban Satia yang disaksikan oleh Direktur Utama PT. Bank Kalteng, Direktur Kepatuhan PT. Bank Kalteng, perwakilan Kantor Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah, dan Pemimpin Cabang Utama selaku cabang induk dari Kantor Cabang Pembantu Tangkiling.

Kantor PT. Bank Kalteng Cabang Pembantu Tangkiling sebelumnya merupakan Kantor Kas Tangkiling yang telah berdiri sejak tahun 2003 dengan layanan yang terbatas, dan pada tahun 2017 ini statusnya ditingkatkan menjadi Kantor Cabang Pembantu dengan kewenangan yang lebih luas dalam melaksanakan kegiatan utama Bank, sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bukit Batu, Tangkiling yang lebih dari sebelumnya. Kantor Cabang Pembantu Tangkiling merupakan Kantor Cabang Pembantu ke-25 yang dimiliki oleh Bank Kalteng dan hingga hari ini PT. Bank Kalteng terus berkarya dengan menambah jaringan pelayanan, sehingga total kantor PT. Bank Kalteng menjadi 74 (tujuh puluh empat) buah, ujar Direktur Utama PT. Bank Kalteng.

Pada kesempatan selanjutnya, Wali Kota Palangka Raya mengapresiasi kerja nyata yang dilaksanakan Bank Kalteng dan karya yang dihasilkan diharapkan semakin berkualitas sehingga dapat membangun dan memajukan perekonomian di wilayah Kota Palangka Raya terkhusus  Kecamatan Bukit Batu dan di kelurahan Tangkiling. Selain di Kecamatan Bukit Batu, Walikota menginginkan agar di kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau Bank Kalteng dapat membuka Kantor Cabang Pembantu, karena di wilayah tersebut memiliki potensi yang sama seperti di Kecamatan Bukit Batu.

 


<< Kembali ke Halaman Berita