PERGANTIAN PENGURUS PERIODE 2018-2022 DAN PENJARINGAN ULANG DEWAN KOMISARIS PT. BANK KALTENG
03 May 2018

Palangka Raya, 03 Mei 2018| PT Bank Pembangunan Daerah Bank Kalteng (Bank Kalteng) melaksanakan  Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) 2018 di Aula Serba Guna, Istana Isen Mulang, Palangka Raya (03/05/2018).

Adapun agenda rapat tersebut “PEMILIHAN DAN PENETAPAN PENGURUS (DIREKSI DAN DEWAN KOMISARIS) PT. BANK KALTENG PERIODE TAHUN 2018-2022”

Pelaksanaan RUPS-LB dihadiri oleh Gubernur, Walikota/Bupati se Kalimantan Tengah atau yang mewakili Pemerintah Daerah masing-masing selaku Pemegang Saham PT. Bank Kalteng dan berjalan dengan lancar. Pemilihan dan penetapan Pengurus PT. Bank Kalteng periode 2018-2022 dalam upaya lebih meningkatkan lagi kinerja PT. Bank Kalteng terutama dalam hal mengembangkan sektor-sektor riil yang selama ini dirasa masih kurang.  Dalam keputusannya, para pemegang saham telah memilih dan menetapkan jajaran pengurus PT. Bank Kalteng periode 2018-2022 yaitu :

KOMISARIS
Komisaris Utama :  Ahim S. Rusan
Komisaris Independen :  Mas Saily Mochtar
Komisaris Independen :  Rosihanoor

 

DIREKSI
Direktur Utama :  Yayah Diasmono
Direktur Umum & Keuangan :  Ahmad Selanorwanda
Direktur Pemasaran, Bisnis & Usaha Syariah :  Djoni Widjanarko Kridarso
Direktur Operasional & Teknologi Informasi :  Gatot Suparmin Sugomo
Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko :  Sabasrini Jenina

 

Khusus untuk jabatan Komisaris Utama  dan Komisaris Independen masih akan dilakukan penjaringan ulang, namun dalam rangka memenuhi ketentuan, maka untuk sementara waktu jabatan tersebut dipercayakan kepada Bapak Ahim S. Rusan dan Bapak Mas Saily Mochtar sampai dengan terpilihnya pejabat definitif. Adapun penjaringan ulang tersebut akan dibuka pendaftaran hingga tanggal 14 Mei 2018.

Pelantikan Pengurus PT. Bank Kalteng periode 2018-2022 dilaksanakan setelah pelaksanaan RUPS-LB bertempat di Aula Istana Isen Mulang dan dilantik langsung oleh Bapak Gubernur H. Sugianto Sabran. Dalam arahannya seusai pelantikan, Bapak Gubernur menyampaikan bahwa kinerja pengurus PT. Bank Kalteng periode 2014-2018 sudah baik, sehingga diharapkan agar para pengurus yang baru dilantik dapat bekerja lebih maksimal dan menunjukan kinerja yang jauh lebih baik serta dapat memenuhi hal-hal yang menjadi keinginan masyarakat dan para Pemegang Saham sehingga PT. Bank Kalteng terus maju dan lebih berkembang serta dapat bersaing dipasar global yang semakin ketat.


<< Kembali ke Halaman Berita