BUKA CABANG DI TUMBANG HIRAN, BANK KALTENG PERLUAS JARINGAN
14 Apr 2021

Bank Kalteng kembali memperluas jaringan serta ruang lingkup kinerja dan pelayanan kepada nasabahnya dengan membuka Cabang Pembantu di Desa Tumbang Hiran, Kecamatan Marikit, Kabupaten Katingan, Senin (12/4). Peresmian Kantor PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Tumbang Hiran ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh Bupati Katingan didampingi oleh Direktur Utama PT Bank Kalteng, Sekretaris Daerah, DPRD dan jajaran SKPD lingkup Katingan.

“Dengan adanya kantor di sini diharapkan bisa memberikan layanan bagi masyarakat Kecamatan Marikit dan Kecamatan sekitarnya, membantu peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan di Katingan dan tentunya Provinsi Kalimantan Tengah,” ujar Direktur Utama Bank Kalteng, Yayah Diasmono.
Dalam peresmian Capem Tumbang Hiran ini, PT Bank Kalteng juga memberikan CSR guna mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan senilai Rp36.875.000,- yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Kalteng kepada Bupati Katingan. Secara khusus Corporate Social Responsibility (CSR) ini ditujukan untuk Sarana & Prasarana Keagamaan, yaitu Masjid Al Qurbah Desa Tumbang Hiran, Gereja Katolik Santo Franciskus Xaverius, Majelis Resort Agama Hindu Kaharingan (MR-AHK) Kecamatan Marikit dan Majelis Jemaat GKE “Hapakat” Tumbang Hiran Kecamatan Marikit.

Kantor PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Tumbang Hiran ini merupakan Capem ke-29 yang telah beroperasi dilengkapi dengan ATM Online 24 jam, sehingga memudahkan masyarakat sekitar dalam melakukan transaksi keuangan baik berupa transfer maupun penarikan tunai. Dengan adanya peresmian Capem Tumbang Hiran ini, maka PT Bank Kalteng memiliki total 72 kantor pelayanan meliputi 14 Kantor Cabang, 29 Cabang Pembantu, 6 Kantor Kas dan 23 UPK yang siap melakukan aktivitas utama Bank, demi memenuhi komitmen pada masyarakat yaitu menunjang pertumbuhan dan pembangunan daerah Kalimantan Tengah secara umum dan Kabupaten Katingan khususnya.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)


<< Kembali ke Halaman Berita